Selasa, 04 Maret 2014

Video Ngenet Gratis Kartu XL Paket Wechat Mig33

Sebelumnya ane sudah ngeshare inject dan tutorial gimana cara ngenet gratis kartu xl. Sekarang ane cuma ngebantu bagi yang masih bingung cara lengkapnya sambil praktek. Langsung aja siapin bumbu masaknya.

ngenet gratis kartu xl

inject xl pc
mdma
bitvise ssh client portable
akun ssh dropbear openssh
proxifier (sudah ane tambahin rule untuk semua inject xl dan bitvise)

Step by step inet gratis kartu xl
1. Beli kartu perdana xl, ane beli xl bebas. Daftarin paket promo wechat sebulan (gratis), caranya ketik *123*2526*9# lalu pilih 1
2. Sebelum konek, hilangkan default gateway
3. Gunakan apn yang cocok di daerah agan, ane biasanya paket internet dan xl4g.net
4. Konek ke internet, setelah tehubung, tambahkan route
5. Jalanin inject (pada video ane pake ihq), lalu Start.
6. Sekarang tahap penggabungan inject, ssh dan proxifier. Jadi baca menggabungkan inject dengan bitvise ssh client dan proxifier
7. Ingat ssh yang digunakan port 443 dan 22. Cepat kagaknya tergantung ssh dan dimaklumi juga QoS cuma 4 ember.

Video Ngenet Gratis Kartu XL Paket Wechat

Untuk video xl paket mig33, nanti nyusul. Lagian lebih enakan paket wechat, tidak dipungut biaya.

0 komentar:

Posting Komentar