Selasa, 01 April 2014

Trik Internet Gratis XL PC Update April 2014

Trik gratis kartu xl memang tidak ada matinya, selalu saja ada bug terbaru yang bisa dipakai. Dari semua operator, xl inilah yang paling mantab bisa diandalkan untuk gretongan di pc.

Internet gratis xl bisa untuk semua jenis kartu xl, mulai dari XL Ku hingga XL Bebas, semuanya sama saja. Tidak perlu paket combo atau lainnya, langsung saja beli perdana xl dan gunakan tricknya di bawah ini up to date di Freenetpc.

Trik Internet Gratis XL PC

Cara Internet Gratis XL PC
Sebelumnya hilangkan default gateway di properti dial-up. Lalu konek ke internet, selanjutnya tambahkan Route IP XL, caranya perintah route ipc.

Update Inject XL Update April 2014 No Paket
Folder Inject XL
password rar: disini
nb: semenetara ada dua inject (bisa polosan maupun ssh) sudah ane tes tanggal 1 april 2014. Kalau ada inject baru ane tambahin di folder link di atas.

Inject XL Direct Polosan
Ini adalah inject jenis polosan, langsung tancapkan proxy ke firefox dan idm dengan listen port yang ada di inject.

Inject XL SSH Dropbear OpenSSH 22 443
Di atas adalah inject yang harus digabungkan dengan akun ssh dropbear atau rosssh port 22 dan 443. Untuk membuka akun ssh bisa menggunakan aplikasi Bitvise SSH Portable.

Untuk memudahkan setelah berhasil login dengan ssh, gunakan Proxifier Full. Biar tidak perlu setting apa-apa lagi.

XL Anti DC Nendang
Jika di daerah agan sering nendang alias dc atau disconnect, ganti dengan apn yang ampuh selain xlgprs, seperti internet, 3data, xl3g, xl4g.net, xlspeed, indosat3g, dll. Agan juga bisa pakai aplikasi yang fungsinya mendial otomatis dan menambahkan route secara otomatis dengan Reconnect & Auto Route XL.

Aplikasi lainnya untuk pendukung dengan MDMA Mini (untuk melihat qos dan pulsa), Cari IPC (untuk mencari ipc yang dimau).

Trik Internet Gratis XL PC Update April 2014 benar-benar mantab, 100% tidak malak dan berhasil di tkp jatim.

0 komentar:

Posting Komentar