Sabtu, 08 Maret 2014

Download Proxy Premium L1 L2 L3 Socks 4/5 (8 Maret 2014)

Proxy belakangan ini diburu para pecinta trik internet gratis untuk dimasukkan ke dalam inject. Selain untuk gretongan, fungsi proxy banyak sekali diantaranya agar agan bisa berseluncur di dunia maya secara anonymous. Dan untuk membuka situs website yang diblokir oleh isp.

proxy premium

Banyak situs yang menyediakan proxy gratis, tapi namanya gretongan tentunya tidak full speed. Makanya harus mencari proxy premium yang berbayar. Tapi agan tidak perlu kuatir, disini agan dapat mengunduh kumpulan proxy premium secara gratis, seperti:

Premium Proxy HideMyAss.com
Premium Proxy GoldProxyList.com
Premium Proxy GatherProxy.com
Premium Proxy Premiumize.me
Scrapebox Proxy
Elite Proxy L1 L2 L3
Special Socks 4/5
Transparent Proxies
Anonymous Proxies
SMTP E-mail Proxies
Private Proxies
Proxy Telkomsel 8080 (lancar+stabil)

Download Proxy Premium L1 L2 L3 Socks 4/5 (update 08 Maret 2014)
unduh
password

Namanya proxy tentu tidak selamanya hidup kecuali membuat proxy sendiri. Jadi silahkan dicek dulu sebelum menggunakan. Banyak cara untuk mengecek proxy masih hidup apa tidak. Biasanya ane pakai Proxy Switcher Pro. Selain untuk mengecek proxy yang masih work, juga untuk mengetahui kecepatan proxy dan dari negara mana proxy tersebut berasal.

Agan juga bisa mencari proxy dengan Proxy Switcher Pro, serta dapat digunakan untuk mendirect koneksi tanpa perlu setting browser dan downloader lagi. Tinggal klik dua kali pada proxy, langsung semua koneksi dialihkan menggukan proxy tersebut.

proxy switcher pro

Download Proxy Switcher Pro
tusfiles

Ok gan, jangan lupa bookmark atau simpan halaman ini. Karena proxy akan terus diupdate terus.

0 komentar:

Posting Komentar